Arsip Harian: 14 November 2016

10 Profesi Cewek yang Bakalan Bikin Cowok Takut Buat Deketin. Minder Kita Kalau Ceweknya Begini!

Galeri ini berisi 1 foto.


10 Profesi Cewek yang Bakalan Bikin Cowok Takut Buat Deketin. Minder Kita Kalau Ceweknya Begini!

Galeri

15 Kata yang Familiar Di Telinga Cowok yang Pernah Nonton Film Jepang. Biar Cewek Juga Tahu Artinya

Galeri ini berisi 1 foto.


15 Kata yang Familiar Di Telinga Cowok yang Pernah Nonton Film Jepang. Biar Cewek Juga Tahu Artinya

Galeri

Ayah dan Ibu, Izinkan Aku Membahagiakan Kalian Terlebih Dahu


Galeri

7 Alasan Kenapa Kamu Tak Perlu Gengsi Jika Nikahanmu Nggak Semewah Temanmu

Galeri ini berisi 1 foto.


7 Alasan Kenapa Kamu Tak Perlu Gengsi Jika Nikahanmu Nggak Semewah Temanmu

Galeri

10 Kalimat yang Membuktikan Jomblo Itu Luar Biasa Tangguh, Orang Meledek Kamu Harus Tahu

Galeri ini berisi 1 foto.


10 Kalimat yang Membuktikan Jomblo Itu Luar Biasa Tangguh, Orang Meledek Kamu Harus Tahu MUSTIKA KARINDRA  T Betah banget sih jadi jomblo. Emang apa enaknya sendiri? ke mana-mana sendiri, nggak ada yang perhatiin. Ngenes banget hidup kamu, Mblo. Buatmu kalimat … Baca lebih lanjut

Galeri

Biar Ibadah Kesayanganmu Terjaga, 6 Hal Ini Wajib Kamu Obrolin Saat Puasa

Galeri ini berisi 1 foto.


Biar Ibadah Kesayanganmu Terjaga, 6 Hal Ini Wajib Kamu Obrolin Saat Puasa

Galeri

Bangun dan Beribadah di Sepertiga Malam Tak Lagi Berat Kalau Kamu Melakukan 10 Hal Ini!

Galeri ini berisi 1 foto.


Bangun dan Beribadah di Sepertiga Malam Tak Lagi Berat Kalau Kamu Melakukan 10 Hal Ini!

Galeri

Pilihlah Pasangan dari Wanita Sederhana…

Galeri ini berisi 1 foto.


Pilihlah Pasangan dari Wanita Sederhana… Yang Alisnya Asli dan Tidak Luntur Dipake Wudhu…Yang Setuju Share Ya…!!!

Galeri

Jika Dia Jodohku, Jaga Dia Dalam Kebaikan Dan Pertemukan Kami Di Waktu Yang Tepat…Jika Setuju Share Ya…!!!

Galeri ini berisi 1 foto.


Jika Dia Jodohku, Jaga Dia Dalam Kebaikan Dan Pertemukan Kami Di Waktu Yang Tepat…Jika Setuju Share Ya…!!

Galeri