23 Artis Indonesia Ini “Katanya” Mirip dengan Bintang Korea

 

23 Artis Indonesia Ini “Katanya” Mirip dengan Bintang Korea

Memang iya yah?

21-d1f06c9f1529a563deed5f08093af071_850x350Sejak tahun 2010, remaja Indonesia sudah terkena virus hallyu wave atau K-Pop dari Negeri Gingseng, Korea Selatan. Boyband dan girlband mereka yang enerjik serta wajah yang rupawan bikin banyak remaja klepek-klepek deh. Belum lagi dengan aktor dramanya, gak cuma para ABG aja tapi ibu-ibu aja juga suka. Mereka para fans rela deh keluar uang banyak demi bisa beli album atau nonton konser oppa-oppa yang ganteng itu.

Padahal ya kalau dipikir ngapain sih ngefans sama cowok-cowok Korea? Artis-artis Indonesia juga gak kalah cakep dari mereka bahkan banyak yang mirip lho. Wah emang iya? Jangan-jangan masih saudara nih? Daripada penasaran yuk cek foto-foto di bawah ini seperti dilansir dari @miripkpop.

1. Sandra Dewi – Song Hye Kyo

2. Randy Martin – Mark NCT

3. Ariel – Donghae Suju

4. Stefan William – Vernon Seventeen

5. Morgan Oey – D.O EXO

6. Winda Khair – Kim So Eun

7. Fedi Nuril – DK Seventeen

8. Asmirandah – Han Chae Young

9. Irfan Hakim – Ken Vixx

10. Casandra Lee – Lisa Blackpink

11. Rafael Smash – Junhyung B2st

12. Rangga Smash – Seungkwan Seventeen

13. Teuku Rassya – B.I Ikon

14. Kevin Aprilio – Kwak Dong Yeon

15. Aura Kasih – Yura Girls Day

16. Rizky Nazar – Kim Minggyu Seventeen

17. Boy William – Siwon Suju

18. Marcell – Taeyang Bigbang

19. Iqbal CJR – Jaemin NCT

20. Abimana Aryasatya – Verbal Jint

21. Chika Jessica – Momo Twice

22. Kim Jung Nam Turbo – Raditya Dika

23. Irwansyah – S.Coups Seventeen

Gimana mirip-mirip kan ya? Awas salah ngenalin lho ya….

Iklan

Tentang desyamsularifcom

Tuhanku, tenggelamkan aku dalam cinta-Mu Hingga tak ada satupun yang mengganguku dalam jumpa-Mu
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Islam Agamaku. Tandai permalink.