Kastil-Kastil Terindah di Dunia

Kastil-Kastil Terindah di Dunia

Kastil-Kastil Terindah di Dunia,  – Kastil adalah sebuah bangunan yang awalnya digunakan untuk tempat bertahan dari serangan dunia luar dan banyak dibangun di Eropa serta Timur Tengah selama abad pertengahan oleh kaum bangsawan.

Kastil tidak sama dengan istana, dan biasanya hanya menjadi tempat kediaman pribadi dari para Para bangsawan atau orang-orang berpengaruh di era itu. Biasanya kastil atau benteng ini memiliki nilai histori yang sangat kaya baik dari pembangunannya ataupun cerita tentang pertempuran yang melibatkannya.

Dalam artikel berikut ini kita akan mencoba mengurutkan 10 besar kastil-kastil yang terindah yang ada di dunia …

10. Kronborg Castle – Denmark

puri1

Salah satu kastil zaman Renaissance paling penting di Eropa Utara, Kronborg dibangun pada tahun 1420-an. Saat ini Kronborg kastil telah diabadikan sebagai Elsinore untuk William Shakespeare

9. Peles Castle – Romania

puri2

Benteng zaman Neo – Renaissance ini terletak di pegunungan Carpathian. Dibangun antara tahun 1873 hingga 1914.

8. Kilkenny Castle – Irlandia

puri3

Kilkenny Castle dibangun pada tahun 1195 oleh William Marshal. Kastil ini adalah simbol dari pendudukan bangsa Norman dan dibangun mengikuti arsitektur abad ke 13. Kastil ini membentuk elemen penting dari pertahanan kota dengan empat menara di tiap sudut serta memiliki selokan yang mengelilinginya.

Saat ini Kastil Kilkenny digunakan untuk umum dan Maxbet Sportsbook sebagai tempat konferensi dan perayaan kelulusan.

7. Hohenwerfen Castle – Austria

puri4

Puri atau Kastil Hohenwerfen berdiri dengan angkuh dan tingginya di salah satu kota Austria, Werfen di lembah Salzach. Kastil abad ke 11 ini dikelilingi oleh pegunungan Alpen dan pegunungan Tennengebirge yang semakin menambah indah kastil ini. Saking indahnya, kastil ini telah berulang kali menjadi target pembuatan film salah satunya adalah film berjudul Just Married

6. Osaka Castle – Japan

puri5

Salah satu Istana yang paling terkenal di Jepang. Osaka Castle yang memiliki delapan lantai ini dibangun diatas fondasi batu tinggi yang digunakan sebagai benteng untuk melindungi penghuninya dari serangan-serangan musuh di abad ke 16.

Benteng ini memainkan peranan penting dalam penyatuan Jepang pada abad ke 16 dari periode Azuchi – Momoyama.

5. Château de Chambord – Prancis

puri6

Salah satu benteng atau Kastil yang paling terkenal di dunia, karena keindahannya. Bangunan ini berbeda dengan arsitektur Renaissance yang banyak terdapat di bangunan-bangunan Perancis. Namun sayangnya, bangunan ini tidak pernah selesai, dibangun oleh Raja Francois I sebagai pondok berburu untuk raja.

Bangunan ini mulai terbuka untuk umum pada tahun 2007 dan telah menarik lebih dari 700.000 pengunjung.

4. Neuschwanstein Castle – Jerman

puri7

Kastil ini adalah bangunan yang dibuat pada abad ke 19 disebuah bukit terjal tepat di atas desa Hohenschwangau dekat Fussen di barat daya Bavaria, Jerman. Kastil ini dibangun oleh Ludwig II dari Bavaria sebagai tempat perlindungan pribadinya. Setelah ia meninggal pada tahun 1886, Neuschwanstein mulai dibuka untuk umum dan sejak itu telah menarik total 60 juta pengunjung.

3. Malbork Castle – Polandia

puri8

Malbork adalah kastil atau benteng terluas didunia serta menjadi bangunan dari bata yang terbesar di Eropa. Di bangun oleh para ksatria Teuton Prusia yang dibuat menyerupai benteng Ordensburg.

Benteng ini adalah contoh klasik dari benteng yang ada di abad pertengahan dan selesai dibangun pada tahun 1406.

2. Howard Castle – Yorkshire

puri9

Howard Castle adalah sebuah kastil yang sangat megah di North Yorkshire, Inggris. Salah satu rumah pribadi termegah di Inggris. Kastil yang luar biasa indah ini telah menjadi rumah bagi keluarga Howard selama lebih dari 300 tahun.

1.Hohenschwangau Castle

puri10

Terletak di sebuah desa di Jerman, Hohenschwangau ini adalah sebuah istana dari abad ke 19 yang berada di Selatan Jerman. Kastil ini merupakan kediaman masa kecil dari Raja Ludwig II dari Bavaria dan dibangun oleh ayahnya Raja Maximilian II dari Bavaria. Kastil ini dengan seluruh kemegahan dan keindahannya telah mendapatkan kunjungan lebih dari 300.000 turis setiap tahunnya

Iklan

Tentang desyamsularifcom

Tuhanku, tenggelamkan aku dalam cinta-Mu Hingga tak ada satupun yang mengganguku dalam jumpa-Mu
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Banten. Tandai permalink.