10 Youtubers Terkaya di Dunia

10 Youtubers Terkaya di Dunia

 

 

     Siapa yang tidak kenal Youtube? Tempat kita mengunggah video dan lain-lainnya. Disanalah, keajaiban terjadi. Youtubers (pembuat video) bisa menghasilkan miliaran rupiah lewat website andalan mereka, Youtube. Berikut ini telah dirangkum Youtuber dengan berpenghasilan paling tinggi.

10. RealAnnoyingOrange

     The Annoying Orange adalah channel youtube tergokil kedua yang pernah saya lihat, sesuai dengan namanya! Dia adalah jeruk paling annoying (mengganggu) di Youtube! Video dariRealAnnoyingOrange menjadi serial TV di stasiun Cartoon Network, dengan itu semua ia bisa menghasilkan Rp 40 miliar lebih!

9. UberHaxorNova

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/48/e9/a3/     Uber Haxor Nova, dibuat oleh James Richard Wilson. Yang suka bermain game dengan para temannya serta memberikan komentar yang menggelikan. Ciri khas-nya yaitu jenggotnya! Jenggot yang ia pelihara membuat video-nya memberikan sensasi tertawa menggelitik di perut Anda. Channel ini bisa menghasilkan kekayaan sejumlah 41 miliar lebih! Wilson juga sesekali memberikannya untuk acara amal. Cie! Udah kaya dermawan, ya?

8. RayWilliamsJohnson


     Ray Williams Johnson, channel Youtube dengan pelanggan melebihi 10 juta ini berpenghasilan mencapai 47 miliar rupiah lebih! Channel ini berisi komentarnya dengan tren-tren baru di media sosial.

7. TobyGames


     Toby Games, channel yang dikelola oleh remaja ganteng ini memiliki pelanggan mencapai 7 juta lebih ini berisi tentang video ia bermain game yang reaksinya direkam oleh kamera video ini berpenghasilan 50,2 miliar lebih.

6. JennaMarbles


     Jenna Marbles adalah Youtuber wanita terkenal yang sukses. Video-nya yang terkenal sederhana ini memikat para penonton untuk setia pada idolanya. Mulai dari cara berpakaian, make up, hingga hari-hari bahagianya. Karena kesuksesannya ia mampu menghasilkan 52 miliar lebih.

5. BluCollection

https://i.ytimg.com/vi/H414VSsS0aE/

     Blu Collection adalah salah satu channel yang berisi ulasan tentang game terbaru, yang digemari anak-anak yang ingin tahu tentang game terbaru yang akan keluar dalam jangka waktu dekat. Penghasilan BluCollection bisa mencapai 58 miliar lebih!

4. DisneyCollectorBR

     Banyak yang menduga bahwa orang dibalik kesuksesan DisneyCollectorBR dan BluCollection ini sebenarnya sepasang suami-istri. Kanal DisneyCollectorBR ini memiliki 2,6 juta pelanggan. Kanal DisneyCollectorBR juga memuat ulasan tentang mainan atau pernak-pernik menarik yang sedangtren di kalangan anak-anak, khususnya mainan dari karakter Disney. Keuntungan kanal ini mencapai Rp 59 miliar.

3. Smosh

     Smosh didirikan oleh dua orang sahabat, Ian Hecox dan Anthony Padilla. Smosh biasanya mengunggah video tentang hal-hal aneh dan konyol yang sering mendapat komentar positif dari 18 juta pelanggannya. Smosh adalah salah satu kanal independen dengan jumlah pelanggan terbanyak. Smosh mendapatkan keuntungan sebesar Rp 68,2 miliar dan sering mendapat sponsor dari merek ternama.

2. Yogscast

     Kanal yang dulunya bernama BlueXephos ini memiliki kekayaan mencapai Rp 80 miliar. Kanal ini mengunggah video terkait dengan konten game yang sedang dimainkan. Yogcast terkenal saat memainkan game World of Warcraft dan Minecraft. Yogcast memiliki 7,1 juta pelanggan.

1. PewDiePie

https://pmcvariety.files.wordpress.com/2013/08/
     Bukan cuma berpredikat sebagai YouTuber terkaya, PewDiePie juga dinobatkan sebagai kanal dengan pelanggan terbanyak. Bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg, pria asal Swedia ini memuat video saat dia bermain game lengkap dengan reaksi dan komentar yang lucu dan menghibur. Tahun ini, PewDiePie telah memiliki 30 juta pelanggan dan menerima penghargaan dari Guinnes World Record atas prestasinya itu. Perusahaan software dan perangkat gaming Razer menjadi sponsor resmi PewDiePie. Sebagai YouTuber terkaya dengan penghasilan Rp 83,8, miliar, PewDiePie beberapa kali menyumbang kekayaannya untuk kebutuhan air bersih di Afrika.

Iklan

Tentang desyamsularifcom

Tuhanku, tenggelamkan aku dalam cinta-Mu Hingga tak ada satupun yang mengganguku dalam jumpa-Mu
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Banten. Tandai permalink.