10 Lagu keren Malaysia ini akrab di telinga anak 90-an, benar nggak?

Anak era 90-an mengenal karya musisi Malaysia ini lewat radio.

Lagu Malaysia pernah sangat digandrungi di Indonesia. Bahkan, lagu Isabella dinyanyikan kembali oleh Charly ST 12 masih sangat laris. Siapa yang tak mengenal lagu itu? Apalagi anak 90-an, mereka pasti mengenal lagu-lagu Malaysia yang pernah populer dan dikumandangkan di radio-radio Indonesia.

Beberapa penyanyi Malaysia juga mempunyai nama sendiri di Indonesia, di antaranya Siti Nurhaliza, Sheila Majid, dan Amy Search. Bahkan, Amy Search pernah menggandeng Inka Christie dalam lagu berjudul ‘Cinta Kita’.

Nah, lagu-lagu apa ya yang pernah sangat terkenal di Indonesia era 90-an? Yuk simak hasil rangkuman brilio.net berikut ini, Jumat (27/11):

1. Gerimis Mengundang – Slam


2. Adakah Kau Setia – Stings

Sejak aku jatuh cinta padamu/ Perasaan aku sering terganggu/ Adakala aku rasa curiga/ Adakala semacam tak percaya/ Adakah kau setia kepadaku.

Anak 90an pasti mengenal lirik lagi di atas kan? Lagu tersebut dinyanyikan oleh band Stings yang beranggotakan 5 personel ini.

3. Betapa Ku Cinta Padamu – Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza memang pernah sangat terkenal di Indonesia. Diva cantik dan bersuara merdu ini juga sempat mempopulerkan banyak lagu di Indonesia. Kenal lirik lagu ini kan?

Betapa ku cinta padamu/ Katakanlah kau cinta padaku/ Sematkan aku di hatimu/ Walau di mana berada/ Ingat ku dalam doamu

4. Mencari Alasan – Exist

Mencari sebab serta mencari alasan/ Supaya tercapai hasratmu/ Manis di bibir memutar kata/ Malah kau tuduh akulah segala penyebabnya/ Siapa terlena pastinya terpana/ Bujuknya rayunya suaranya yang meminta simpati dan harapan

Kalian anak 90-an pasti akrab dengan lirik lagu ini? Lagu tersebut dinyanyikan oleh band Exist yang terbentuk sejak tahun 1990.

5. Antara Anyer dan Jakarta – Sheila Majid

6. Suci dalam Debu – Iklim

7. Cinta Kita – Amy Search feat. Inka Christie

Demi cintaku padamu/ Kemanapun kaukan ku bawa/ Walau harus kutelan lautan bara/ Demi cintaku padamu/ Ke gurun ku ikut denganmu/ Biarpun harus berkorban jiwa dan raga

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi pria Malaysia, Amy Search feat Penyanyi lawas Indonesia, Inka Christie. Lagu ini pernah sangat populer di Indonesia dan Malaysia.

8. Rindu Serindu-rindunya – Spoon

9. Isabella – Amy Search

Lagu Isabella pernah sangat terkenal era 90-an. Lagu ini juga pernah dinyanyikan kembali oleh Charly ST 12 dan kembali laris manis di pasaran. Kalian kenal lirik ini kan?

Isabella adalah/ Kisah cinta dua dunia/ Mengapa kita berjumpa/ Namun akhirnya terpisah/ Siang jadi hilang/ Ditelan kegelapan malam/ Alam yang terpisah/ Melenyapkan sebuah kisah…

10. Rindiani – Slam

Rindiani/ Kekasihku sayang/ Jangan pergi dari sisiku/ Rindiani bunga hati sayang/ Maafkanlah kira ku bersalah..

Anak 90-an pasti nggak asing sama lagu yang dinyanyikan Slam di atas. Band ini terbentuk sejak tahun 1991, mereka sangat terkenal pada tahun 1995-1999.

Brilio.net

Tentang desyamsularifcom

Tuhanku, tenggelamkan aku dalam cinta-Mu Hingga tak ada satupun yang mengganguku dalam jumpa-Mu
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Banten. Tandai permalink.