20 Teori Ending Avengers 4, dari Konyol hingga Masuk Akal

 

ending avengers 4
Cinema

20 Teori Ending Avengers 4, dari Konyol hingga Masuk Akal

By Nural / 21 September 2018

Avengers: Infinity War (2018) telah mengubah sesuatu yang terjadi di MCU selama 10 tahun. Marvel rela mematikan karakter populernya dan memiliki penjahat protagonis. Adanya Thanos di Avengers 4 (2019) pun bisa menentukan nasib MCU Fase 4 di masa depan.

Setelah Thanos menggunakan Infinity Gauntlet-nya untuk menyingkirkan setengah alam semesta, banyak yang bertanya-tanya cara Avengers memperbaiki tragedi ini ke depan. Enggak sedikit penggemar yang mengungkapkan teori-teori tentang endingAvengers 4 (2019). Begitu juga, hubungannya dengan Captain Marvel yang dianggap pahlawan terkuat.

Banyak teori endingAvengers 4 (2019) dari yang konyol hingga logis untuk membuka Fase 4 dan seterusnya. Yuk, kepoin!

1. Peristiwa di Avengers 4 (2019) mengungkapkan tujuan Skrull. Mereka bisa jadi penjahat di Fase 4.

Bisa jadi, post-credit nanti mengungkap Falcon atau War Machine yang sebenarnya adalah Skrull.

2. Beberapa penggemar percaya bahwa gen mutan bisa diaktifkan setelah terpapar Batu Infinity. Hal itu bisa membuka jalan bagi X-Men.

Setelah Thanos bisa dilumpuhkan dan semua orang bisa kembali, banyak mutan yang terungkap di seluruh dunia. Hal ini bisa jadi berhubungan dengan properti Fox yang dibeli Disney.

3. Avengers bisa mendapatkan Infinity Stone dari salah satu realitas alternatif untuk bikin Infinity Gauntlet tandingan.

4. Captain Marvel mengalahkan Thanos.

Jika Avengers menciptakan Infinity Gauntlet mereka sendiri, mungkin aja dia yang akan menahan dan mengakhiri hidup Thanos.

5. Dr. Strange berkomunikasi dengan The Living Tribunal sebagai cara untuk mencoba menyelamatkan alam semesta.

The Living Tribunal adalah entitas besar dalam Marvel Comics yang berfungsi sebagai pengawas bagi alam semesta. Tujuannya adalah menjaga keseimbangan dan mencegah kehancurannya. Sementara, The Living Tribunal belum membuat penampilannya di MCU. Mungkin aja, saja efek kejahatan Thanos bisa memacunya untuk menampakkan diri.

6. Munculnya Nova dan bergabung dengan Avengers.

Thanos yang memusnahkan Xandar di Avengers: Infinity War (2018) memunculkan anggapan penggemar soal asal-usul Nova. Sebagai orang terakhir yang selamat dari rakyatnya, bisa aja dia muncul untuk membalaskan dendam.

7. Avengers 4 (2019) bakal jadi pertahanan terakhir Captain America.

Dia memimpin Avengers sekali lagi dan menyelesaikan tugasnya jadi akhir yang cocok untuk dirinya mengakhiri hidup dan memberikan kenangan manis.

8. Hulk dan Thanos akan bertarung sekali lagi.

Adegan yang cocok menjelang ending Avengers 4 (2019), sebelum Thanos dimusnahkan. Bisa jadi, Hulk dan Banner akhirnya bisa terhubung satu-sama lain.

9. Untuk menyelamatkan MCU, Avengers harus mengorbankan hidup mereka. Mungkin para aktor favorit yang habis kontraknya bakal melakukan ini.

Kepoin 8 Aktor Favorit yang Bakal Pensiun dari MCU

10. Banyak planet yang hancur karena hasil bencana Thanos. Jika Avengers ingin membalikkan waktu dengan Infinity Gauntlet, kehancuran itu jadi masalah yang harus dihadapi.

11. Ketika Captain America dipercaya akan menemui ajalnya di Avengers 4 (2019), pengganti yang pantas adalah Bucky Barnes.

12. Di akhir film setelah sukses mengalahkan Thanos, Thor mungkin mencari Valkyrie, Korg, dan sisa Asgardian untuk membangun kembali Asgard.

13. Avengers yang putus asa dan membutuhkan rencana baru, kemungkinan mereka akan menggunakan Quantum Realm.

Tujuannya untuk mencoba dan menghidupkan kembali teman-teman mereka atau bahkan melakukan perjalanan melalui waktu (Time Vortex). Satu hal yang pasti, Marvel enggak akan mengatur Alam Quantum kalau enggak ada tujuan yang lebih besar.

14. Akan ada Guardians of the Galaxy baru di Fase 4.

Ada kemungkinan bahwa Disney berkesempatan untuk memiliki tim Guardian baru. Beberapa penggemar berpikir bahwa Drax bisa musnah di Avengers 4 (2019) dan bahwa Gamora enggak akan kembali. Begitu juga Mantis yang juga akan kehilangan nyawanya.

15. Hulk menggunakan Infinity Gauntlet dan bisa mengelola temperamennya. Kecerdasannya barunya bikin Hulk menjadi pahlawan yang ngalahin Thanos.

16. Thanos bisa aja akan bertahan hidup.

Marvel masih memiliki film Eternals seperti komiknya dan Thanos dirasa cocok untuk film itu. Mengingat warisan leluhurnya terkait langsung dengan mereka.

17. Akhir film Avengers 4 (2019) bisa jadi lahirnya Illuminati. Iron Man, Black Panther, dan Dr. Strange bisa jadi tergabung dalam kelompok tersebut.

Illuminati dalam komik adalah sekelompok pahlawan super Marvel yang ditugaskan membuat keputusan besar untuk nasib Bumi. Masing-masing dari mereka juga bertanggung jawab untuk menjaga Infinity Stones.

18. Captain Marvel bakal jadi pemimpin para superhero Marvel.

Soalnya, pahlawan terkuat Bumi pun masih membutuhkan seseorang untuk memimpin mereka ketika ancaman menjadi terlalu besar. Apalagi Presiden Marvel, Kevin Feige menggambarkan bahwa Captain Marvel akan jadi wajah baru MCU.

19. Iron Man akan menjemput ajalnya setelah berhasil memusnahkan Thanos.

Bagaimanapun, dia adalah orang yang rela mengorbankan semuanya demi keselamatan orang lain.

Baca juga 20 Teori Liar Penggemar tentang Karakter Avengers 4

20. Thanos menyadari kesalahannya soal keseimbangan alam semesta karena Gamora yang berbicara padanya melalui Soul Stone.

***

Teori soal ending Avengers 4 (2019) di atas, ada yang masuk akal dan ada juga yang absurd. Lo bebas mau percaya atau enggak tentang teori di atas. Satu hal yang pasti, lo bakal menemukan kebenarannya ketika filmnya rilis. Seperti yang kita tahu, banyak teori dari penggemar yang enggak terbukti. Namun, enggak menutup kemungkinan kalau di antara teori di atas terwujud.

Lo percaya teori yang mana? Atau lo punya teori lain soal ending Avengers 4 (2019)? Share teori lo di kolom komentar, ya!

Tentang desyamsularifcom

Tuhanku, tenggelamkan aku dalam cinta-Mu Hingga tak ada satupun yang mengganguku dalam jumpa-Mu
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Banten. Tandai permalink.