Arsip Kategori: Cinta

PROFIL

Galeri ini berisi 3 foto.


Tuhanku, tenggelamkan aku dalam cinta-Mu Hingga tak ada satupun yang mengganguku dalam jumpa-Mu Bekerja di PT. PERSIB BANDUNG BERMARTABAT Jurusan PJKR di Yayasan STKIP SITUS Banten Pernah belajar di SMK YASIRA CIAMIS Pernah belajar di MTs MA Citasuk Pernah belajar … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , ,

10 Tips Menjadi Orang Sabar

Galeri ini berisi 7 foto.


10 Tips Menjadi Orang Sabar Kesabaran adalah salah satu kunci menuju kebahagiaan.  Terkadang, kesabaran juga diperlukan untuk menggapai kesuksesan dan berbagai target dalam hidup.  Namun jangan salah, untuk menjadi sabar tidaklah semudah yang kita perkirakan.  Selalu saja ada berbagai hal … Baca lebih lanjut

Galeri

10 Cara Meningkatkan Konsentrasi

Galeri ini berisi 7 foto.


10 Cara Meningkatkan Konsentrasi Posted : Dede Syamsul Arif Salah satu hal yang paling diperlukan untuk sukses dalam mempelajari sesuatu dan mengerjakan pekerjaan dengan sukses adalah daya konsentrasi.  Jika kita memiliki konsentrasi kuat terhadap suatu hal, otomatis fokus untuk mengerjakan … Baca lebih lanjut

Galeri

10 Lagu Indonesia Paling Romantis

Galeri ini berisi 2 foto.


 10 Lagu Indonesia Paling Romantis Posted : Dede Syamsul Arif Ada sangat banyak lagu Indonesia romantis yang sangat cocok untuk dimainkan dalam momen-momen tertentu, misalkan ulang tahun pernikahan, hari Valentine, atau saat anda ingin mengungkapkan perasaan pada orang yang anda … Baca lebih lanjut

Galeri

10 Cara Mudah Mendapatkan Pacar

Galeri ini berisi 7 foto.


10 Cara Mudah Mendapatkan Pacar Ada berbagai cara mudah dan cepat untuk mendapatkan pacar.  Di dalam artikel ini, kita akan membicarakan berbagai tips dan strategi untuk memperoleh pacar yang sesuai dengan kriteria anda.  Tentu saja, hal ini memerlukan sedikit perjuangan … Baca lebih lanjut

Galeri

10 Tips Rumah Tangga Harmonis

Galeri ini berisi 7 foto.


10 Tips Rumah Tangga Harmonis Membangun rumah tangga yang harmonis adalah impian setiap orang.  Namun, mewujudkan kondisi dalam keluarga yang kondusif untuk bekerja dan berkarya tidaklah semudah yang dibayangkan.  Diperlukan rasa saling pengertian, toleransi, dan tentu saja rasa saling menyayangi … Baca lebih lanjut

Galeri

5 langkah membangun rumah tangga bahagia dan kokoh

Galeri ini berisi 1 foto.


5 langkah membangun rumah tangga bahagia dan kokoh Tingkat kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari berapa usianya, tetapi hal ini membutuhkan tekad yang kuat dari dalam diri orang itu untuk menjadi lebih dewasa baik dalam bertingkah laku, berpikir serta bertutur … Baca lebih lanjut

Galeri

Sembilan Cara Membina Keharmonisan Rumah Tangga

Galeri ini berisi 1 foto.


Sembilan Cara Membina Keharmonisan Rumah Tangga Problematika rumah tangga tentu hanya bisa dipahami oleh pasangan suami istri (pasutri) yang menjalani pernikahan. Berat ringannya konflik yang bisa terjadi dalam rumah tangga bergantung pada orang-orang yang memang terlibat dalam permasalahan tersebut. Harmonis … Baca lebih lanjut

Galeri

Doa Mahabbah Pemikat Sukma Cewe

Galeri ini berisi 1 foto.


Doa Mahabbah Pemikat Sukma Cewe Posted by Dede Syamsul Arif Doa Mahabbah Pemikat Sukma Wanita/Cewek – Setiap pria pastinya ingin tetap selalu dicintai oleh seorang wanita. membuat wanita menjadi cinta dan terpikat kepada kita, tidaklah semudah membalik telapak tangan. Berbagai macam … Baca lebih lanjut

Galeri

Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab

Galeri ini berisi 1 foto.


Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab Doa pengasihan atau doa untuk memikat wanita atau pria yang diinginkan ini baik sekali diamalkan untuk mendapatkan kekasih yang dimaui. Tentu bukan hanya untuk main-main atau pacaran saja, tapi untuk dijadikan pasangan dunia … Baca lebih lanjut

Galeri

Jangan Ucapkan Kalimat Ini Saat Bertengkar, Bisa Jadi Malah Membawa Kalian Pada Akhir Hubungan

Galeri ini berisi 1 foto.


Jangan Ucapkan Kalimat Ini Saat Bertengkar, Bisa Jadi Malah Membawa Kalian Pada Akhir Hubungan Pertengkaran dalam sebuah hubungan sudah menjadi hal yang biasa. Bisa dikatakan bahwa pertengkaran mampu membuat sebuah hubungan menjadi lebih berwarna. Tapi, kadang pertengkaran juga bisa menimbulkan … Baca lebih lanjut

Galeri

Hal-Hal yang Cewek Rasakan Saat Cowok Melamarmu Secara Tiba-Tiba. Rasanya Seperti Mimpi Aja!

Galeri ini berisi 1 foto.


Hal-Hal yang Cewek Rasakan Saat Cowok Melamarmu Secara Tiba-Tiba. Rasanya Seperti Mimpi Aja! Sebuah pernikahan menjadi impian saat menjalin hubungan yang serius dengan pasangan. Untuk menuju pada tahap pernikahan, tentu saja setiap pasangan harus menjalani tahap lamaran. Kamu pun mulai … Baca lebih lanjut

Galeri

Biar Cowokmu yang Sibuk Mendadak Rindu dan Lebih Perhatian, 6 Siasat Ini Perlu Kamu Praktikkan

Galeri ini berisi 1 foto.


Biar Cowokmu yang Sibuk Mendadak Rindu dan Lebih Perhatian, 6 Siasat Ini Perlu Kamu Praktikkan Sulit memang jadi seorang cewek yang punya cowok sibuknya tak ketulungan. Buatmu kadang mempertanyakan perasaannya, dia benar sayang denganmu atau tidak. Kadang juga dalam kepalamu … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , ,

Saat Detik-Detik Pertemuan Sudah Dekat, 6 Hal Ini yang Pasti Pejuang LDR Bayangkan

Galeri ini berisi 1 foto.


Saat Detik-Detik Pertemuan Sudah Dekat, 6 Hal Ini yang Pasti Pejuang LDR Bayangkan Mau satu atau beda kota, setiap hubungan pasti punya cerita. Seperti halnya kamu dan dia saja yang sudah berbulan-bulan menjalani hubungan jarak jauh. Berbulan-bulan harus merasa cukup … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , ,

12 Cara Move On Dari Mantan Kekasih Yang Sudah Tidak Mencintaimu

Galeri ini berisi 1 foto.


12 Cara Move On Dari Mantan Kekasih Yang Sudah Tidak Mencintaimu   Kamu sering dengar kan, pepatah “Jodoh nggak akan lari kemana?”. Jika dia memang jodoh yang ditakdirkan buat kamu, nggak peduli seberapa lama kalian udah putus atau seberapa jauh … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , ,

EXPLORE ANYER 2015


Dede Syamsul Ma’arif Al-Bantany

Galeri | Tag , , , , , , , ,

KERENNYA PENAMPILAN JUDIKA PORPROV IV BANTEN 2012 LOKASI STADION MAULANA YUSUF SERANG BANTEN

Galeri ini berisi 1 foto.


Galeri

8 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2017


8 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2017 Di tengah dominasi film-film Hollywood yang membombardir bioskop Indonesia, film-film karya anak bangsa kini sudah nggak bisa dipandang sebelah mata lho. Tema yang bervariasi, dipadu dengan akting mumpuni para pemainnya membuat film-film nasional … Baca lebih lanjut

Galeri

Dede Syamsul Arif


Teman Yang Kucinta Judul Cerpen Teman Yang Kucinta Cerpen Karangan: Sapdho Wibowo Kategori: Cerpen Cinta Romantis, Cerpen Patah Hati Lolos moderasi pada: 28 March 2017 Bagaimana caranya, jika aku mengalah, tapi sebenarnya ku masih cinta. Bagaimana caranya, ku ingin pergi, … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , | 1 Komentar

WORKSHOP FOOTBALL 2014


Posted : Dede Syamsul Ma’arif AL-bantany

Galeri | Tag , , , , , , , , ,

WISATA SERANG


Galeri | Tag , , , , , , , ,

EXPLORE LEBAK


Galeri | Tag , , , , , , , ,